Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Dapur Roti Aa menjual Mixer Roti MURAH Stainless Steel berkualitas buatan Indonesia dengan spesifikasi :

Kapasitas 2 kg adonan ( Bisa mengaduk mulai ½ – 1 kg tepung terigu)
Harga Rp 2,4 juta
Listrik 200 watt

Kapasitas 3 kg adonan ( Bisa mengaduk mulai 1 – 1,5 kg tepung terigu)
Harga Rp 3,2 juta
Listrik 250 watt

Kapasitas 6 kg adonan ( Bisa mengaduk mulai 2 – 3 kg tepung terigu)
Harga Rp 4,5 juta
Listrik 1300 watt

1 kg tepung terigu bisa menghasilkan 4 buah Roti Tawar ukuran loyang 20x10x10cm atau 100 biji roti unyil ukuran 20 gr adonan atau 40 biji roti manis aneka isi ukuran 48 gr adonan atau 8 pizza diameter 25-30cm atau 80 biji donat mini ukuran 25 gr adonan atau 40 donat maxi ukuran 48 gr adonan.

Video cara penggunaan mixer dapat dilihat disini :

Video adonan yang sudah kalis dapat dilihat disini :

Gambar mixer roti ini bisa dilihat disini :

http://www.facebook.com/album.php?id=100000352661026&aid=48357

Hasil roti dengan mixer ini setara dengan Mixer Jerman yang harganya Rp 5,3 juta atau Mixer Taiwan yang harganya Rp 12 juta.

Penggunaan mixer roti ini sangat mudah karena hanya 1 kecepatan dan semua bahan tanpa terkecuali dapat dimasukkan sekaligus tanpa harus dipisah-pisah seperti pada mixer lain yang harus dipisah garam dan margarinnya. Mixer ini sangat cocok untuk pemula dan ibu rumah tangga atau UKM yang ingin hemat listrik. Dengan menggunakan mixer roti ini, anda bisa menghasilkan roti seempuk kapas di rumah anda sendiri dan bisa menghemat pengeluaran anda membeli roti, terlebih apabila roti telah menjadi makanan pokok yang wajib ada di rumah anda setiap hari karena harga tepung terigu lebih murah dari harga beras.

Mixer ini tidak dijual bebas dipasaran dan hanya dikirim ke alamat berdasarkan transfer dan pesanan. Pembayaran melalui transfer Rekening BCA 777- 084-1911 atas nama Agus Jamhari. Jabodetabek ongkos kirim hanya 100 ribu dan barang tiba dalam 4 hari, luar Jabodetabek ongkos kirim sesuai kota tujuan dengan waktu pengiriman 5 hari-1 minggu.

Anda yang berminat membeli mixer ini dipersilakan memesan sejak sekarang, karena dalam waktu mendatang mixer ini akan kami pasarkan ke mancanegara menyongsong perdagangan bebas ASEAN, China, Asia Fasifik dan Dunia yang tentunya harganya kedepan akan naik dan dinilai dengan US Dollar sebagaimana mixer import.

Dapur Roti Aa Indonesia juga menjual Mixer Roti Import dari Taiwan merk Chu Sheng dengan spesifikasi :

Kapasitas 2 kg adonan ( Bisa mengaduk mulai 750 gr – 1 kg tepung terigu)
Harga Rp 15 juta
Listrik 500 watt

Kapasitas 5 kg adonan ( Bisa mengaduk mulai 1 – 2,5 kg tepung terigu)
Harga Rp 20 juta
Listrik 1300 watt

Infomasi lebih lanjut hubungi 0857-3271-6395.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Agus Jamhari
BAKING TECHNOLOGIST
Dapur Roti Aa Indonesia
Telp 0857-3271-6395

http://dapurrotiaaindonesia.wordpress.com/

https://www.facebook.com/agus.jamhariii

http://www.facebook.com/pages/Dapur-Roti-Aa-Indonesia/209666375733733?sk=wall

Notes : 169 units


This slideshow requires JavaScript.

244 Responses to “Aa MIXER ROTI MURAH”


  1. 1 Ummu Raihanah 13 Mei 2011 pukul 2:41 pm

    Assalamu’alaikum,

    ana berminat beli mixer kapasitas 3kg, boleh beli aja atau harus dengan ikut serta pelatihan nya ya, mohon penjelasan,

    akan transfer segera, setelah acc suami ana, insya alloh.

    syukron

    • 2 Dapur Roti Aa 13 Mei 2011 pukul 6:53 pm

      Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh,

      Boleh beli langsung Bu tanpa ikut pelatihan atau kalo ingin lebih tahu bagaimana cara menggunakannya bisa ikut pelatihannya dulu, silakan pilih aja sesuai keinginan, terima kasih.

      • 3 Abu Raihanah 13 Mei 2011 pukul 8:58 pm

        Assalamu’alaikum Pak.

        Mohon informasi berkenaan dengan mixer 3 kg. Apakah dengan harga diatas, kita mendapatkan buku petunjuk pengoperasiannya juga?

      • 4 Dapur Roti Aa 17 Mei 2011 pukul 2:53 pm

        Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh,

        Mixer ini sesuai spesifikasinya seperti di atas, namun produsennya tidak membuat handbook manual-nya karena mixer ini terlalu mudah penggunaannya. Masukkan semua bahan roti sesuai resep dengan air es yang sangat dingin lalu hidupkan cukup dengan hanya 1 kecepatan dan ditunggu 30 menit maka adonan roti udah kalis.

  2. 5 Khalila 14 Mei 2011 pukul 11:02 am

    Assalamu’alaikum

    Insya Allah saya sdng berencana membuka usaha roti kecil2an. Saya sangat berminat dengan mixer roti murah ini.

    Kira-kira dengan mixer ini untuk mengaduk adonan 2 kg tepung memakan waktu berapa lama ya sampai benar2 kalis elastis?

    Dan maximal berapa lama mesin ini mampu beroperasi per harinya?

    Apa bapak juga memproduksi oven gas murah dengan kualitas bagus?

    saya tunggu infonya. terima kasih

    • 6 Dapur Roti Aa 17 Mei 2011 pukul 2:46 pm

      Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh,

      Lama pengadukan setengah jam dengan menggunakan air es yang sangat dingin. Mixer ini dapat digunakan selama 12 jam perhari. Untuk oven kami belum memproduksi yang murah kecuali yang harga 3 juta standar, terima kasih.

  3. 7 didik hadiyanto 24 Mei 2011 pukul 8:22 pm

    assalamualaikum,
    saya tinggal di pasuruan jawa timur,kira-kira brp ongkos kirim kalo saya beli mixer roti yg 2kg?kalo kapasitas 2 kg itu total seluruh bahan ato cuma terigunya saja?lalu speed mixerny ada brp?trus klo mau pake oven yg mana yg paling baik utk jualan kecil2an?gas ato listrik?
    terima kasih atas jawabannya

    • 8 Dapur Roti Aa 31 Mei 2011 pukul 6:55 am

      Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, Pak Didik. Mixer ini 2 kg baru terigu-nya aja belum termasuk yang lain. Untuk Pasuruan ongkos kirimnya Rp 150 ribu. Speed-nya hanya 1 jadi mudah sekali. Untuk jualan kecil-kecilan gunakan oven gas sehingga lebih irit. Terima kasih.

      • 9 sekar sri kurniasih 1 Juni 2011 pukul 12:44 pm

        assalamuallaikum,
        saya berencana akan membuat usaha roti kecil2an. saya tinggal di yogyakarta. untuk ongkir ke jogja berapa? ada garansi apa ndak?

      • 10 Dapur Roti Aa 6 Juni 2011 pukul 10:40 am

        Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh,

        Sekitar 100 ribu, garansi spare part selama 6 bulan, makasih.

  4. 11 ummu caliesta 19 Juni 2011 pukul 5:24 pm

    Assalaamualaikum, Pak Ari mau nanya kalo yang mixer kapasitas 5 kg-6kg ada ga ya…??

    • 12 Dapur Roti Aa 20 Juni 2011 pukul 1:11 pm

      Waalaikusalam warahmatullahi wabarakatuh, ada Ummu kapasitas 6 kg harganya 4,3 juta listrik 650 watt

      • 13 Ummu caliesta 28 Juni 2011 pukul 1:52 pm

        Assalamualaikum Warohmatullohiwabarokatuh, melanjutkan masalah mixer yang 6 kg, bisa dikasih picturenya pak Ari…dan apa saja kelengkapan yang ana dapat dari mixer 6 kg dan ada garansinya berapa lama pak Ari ? kalo kirim ke Samarinda berapa ongkir nya ? Jazakilah khoir…ana tunggu infonya…

      • 14 Dapur Roti Aa 28 Juni 2011 pukul 5:26 pm

        Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh,

        Gambarnya bisa ummu lihat di blog ini di halaman Aa MIXER ROTI MURAH, garansinya 6 bulan spare part untuk luar Jabodetabek, ongkos kirim untuk Samarinda 250 ribu, syukron.

  5. 15 aviani 27 Agustus 2011 pukul 11:15 pm

    assalamualaikum..
    mau tanya, untuk mixer roti kapasitas 1 kg ada gak.. harganya berapa.. klo
    dibandingan dengan mixer bosch kualitasnya bgus mana

    • 16 Dapur Roti Aa Indonesia 29 Agustus 2011 pukul 10:25 am

      Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh,

      Mixer yang 2 kg bisa mengaduk mulai 1/2 kg sampai 2 kg terigu jadi 1 kg tentunya bisa. MIxer ini udah beberapa kali di adu dengan mixer bosch hasilnya lebih bagus dan lebih tahan lama. Sudah banyak alumni pelatihan roti yang beli dan mixer ini laku keras di pasaran, terima kasih.

  6. 17 arwan 27 September 2011 pukul 8:35 pm

    Assalamu’alaikum,
    Aa’ setelah mendengar dari istri saya yg sdh mengikui pelatihan bikin roti dgn tongkat, adik saya tertarik dgn mixer kapasitas 3 kg. rencana u/ dikirim ke jember, brp ongkirnya , teknis pemesannya bgmn? saya tunggu jawabannya. jazaakumulloh
    wassalam

    • 18 Dapur Roti Aa Indonesia 27 September 2011 pukul 9:44 pm

      Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh,

      Terima kasih atas infonya Pak. Ongkos kirim ke Jember adalah Rp 150 ribu. Pembayaran via transfer BCA 777-084-1911 atas nama Agus Jamhari dengan total transfer Rp 3.150.000. Setelah transfer tolong konfirmasi via SMS atau telp ke 085721574579, nama dan alamat barang akan dikirim kemana, kami tunggu infonya, terima kasih.

  7. 19 refnisia 9 Oktober 2011 pukul 4:38 pm

    Thank Infonya,,, saya berencana buka usaha donat dekat kota Bukitinggi Sumtera- barat,, kalo minat mesin yang 2 Kg,, plus ongkos kirim,,jadinya berapa,, n brapa lama waktu pengirimannya or bisa kirim pake eksepdisi aja ga’ kanlebih murah,, THanks

  8. 21 plastic sugery 7 November 2011 pukul 5:07 pm

    assalamu’alaikum….
    saya berminat dengan Kapasitas 2 kg tepung terigu ( Bisa mengaduk mulai ½ – 2 kg tepung terigu) Harga Rp 2,2 juta Listrik 200 watt
    gimana cara memesannya…?

  9. 25 Dieta 24 November 2011 pukul 2:52 pm

    Assalammualaikum bpk agus, saya mau tanya utk ongkir ke surakarta berapa yah?untuk pembelian mixer kapasitas 3 kilo?
    terima kasih banyak infonya

  10. 29 Sisca 3 Desember 2011 pukul 11:16 pm

    Mau tanya bagaimana cara perawatan mixer ini?
    Cara mencuci/membersihkannya gimana ya?
    thanks

  11. 31 dina 11 Desember 2011 pukul 9:51 am

    untuk mixer kapasitas 2 kg, ongkir ke kediri brapa yah ???
    sama cara mencucinya gimana ?? makasih

  12. 33 rafik 21 Desember 2011 pukul 9:28 am

    untuk penggunaan mixernya…bisa gak ada conto videonya…?

  13. 35 novi 28 Desember 2011 pukul 12:43 pm

    bagaimana dgn sparepartnya? kalau setahun ada kerusakan bgmn? yg suah pernah beli, seberapa awet kah mesinnya?

    • 36 Dapur Roti Aa Indonesia 1 Januari 2012 pukul 8:20 pm

      garansi service dan spare part 6 bulan, namun sejauh ini rata2 puas dengan produk ini dan belum ada yang melapor akan kerusakan, kalo pun ada kerusakan mudah perbaikannya dan murah biayanya karena produk lokal yang teruji kualitasnya.

  14. 37 ade soemasto 17 Januari 2012 pukul 9:38 pm

    mas aq mau bli yg cpcty 2kg tuk d kirim k malang jatim, ada biaya kirim brp ?

  15. 38 ade soemasto 17 Januari 2012 pukul 9:50 pm

    mas aq minta d kirim k almt jl.ciliwung 2/21 b malang rt 06 rw 07 purwantoro blimbing malang a/n ade soemasto, ta tranfer dpnya sisanya brg dtg ditempat, ta tgg

  16. 41 nisa 18 Maret 2012 pukul 2:29 pm

    Kalau mau service dimana? Apa harus dikirim ke bandung?

  17. 45 Irma 2 April 2012 pukul 3:52 pm

    Assalamualakum Wr. Wb.
    sy berencana membuka usaha roti dan cake, alhamdulillah sy sdh mmiliki mixer heavy duty kap, 2 kg adonan kering. yang ingin sy tanyakan setelah melihat mixer rakitan bapak gimana kalo mau memberihkan mixer rakitan bapak ini? Makasih atas informasinya

  18. 49 widya 28 April 2012 pukul 2:18 pm

    Slmt siang Pak…
    Sy tertarik dgn mixer yg ukrn 2kg. Apakah masih tersedia?
    Untuk dikirim ke Palangkaraya,total biaya nya brp (1unit mixer 2kg).
    Mohon info nya…
    Terimakasih…

  19. 51 aulia 1 Mei 2012 pukul 1:36 pm

    klo di cikarang pelatihannya dimana?saya berminat mesin ukuran5-6 kg,ongkos kirimnya berapa?dan ingin tau harga loyang dan ukurannya.terima kasih….

  20. 53 Andina Ira 15 Mei 2012 pukul 7:31 am

    aswrwb…… afwan ana mau tanya kalo untuk ongkos kirim ke kupang NTT berapa ya harga untuk mixer 2 kg plus ongkirnya???/terus kalo d jakarta ada ekspedisi makasar ???

  21. 55 wahyu hadi trigutomo 15 Mei 2012 pukul 8:05 am

    aswb….afwan ana mau tanya harga dan ongkos kirim untuk mixer 2 kg ke kupang NTT berapa??? terus d jakarta ada ekspedisi yang namanya ekspedisi makasar??? jazakumulloh khoir katsir

  22. 57 die 13 Juni 2012 pukul 8:27 pm

    ass….
    klo buat adonan bolu gimana pak…??
    soalnya saya baca2 mixer bolu sama roti beda….
    apakah benar…???klo saya buat bolu pak….!!
    dan saya tertarik sama mixer yg 2 kg…
    haraganya berapa???
    klo ongkir ke tasikmalaya berapa??
    trimakasih sebelumnya…

  23. 59 andriani 23 Juni 2012 pukul 2:22 pm

    asslmkm ..saya tertarik dgn mixer yg 2 kg ..kira2 kirim ke belitang oKU TIMUR berapa ya..terimakasih ..

  24. 61 nisa 23 Juli 2012 pukul 2:15 pm

    mixer ukuran 2kg ditambah timbangan digital untuk pengiriman wilayah kabupaten cirebon totalnya berapa pak?

    • 62 Dapur Roti Aa Indonesia 25 Juli 2012 pukul 8:12 am

      Timbangan digital kami belum jual lagi berhubung stok kosong, kalo mixer 2 kg Rp 2,3 juta silakan bisa transfer ke BCA 777-084-1911 Agus Jamhari dan konfirmasi ke 085721574579 sms/telp, barang segera dikirim setelah uang ditransfer terima kasih.

  25. 63 edi junaedi 29 Juli 2012 pukul 10:45 am

    apakah produk bapak bisa untuk membuat donat dan bolu biasa, bila saya membeli produk bapa bisa dikirim beserta dengan resep resep bolu/kue,saya tertarik dengan produk bapak, untuk menambah penghasilan saya dan istri. terimakasih ditunggu jawabannya

  26. 65 nisa 17 Agustus 2012 pukul 9:52 am

    Setelah saya coba mixer yg 2kg, kok sepertinya wattnya tidak benar-benar 200 watt? Sy pakai mixer ini di rumah dengan daya 900 watt. Untuk 0,5 kg tepung, mixer masih bisa digunakan bersamaan dengan TV, lemari es, dan beberapa barang elektronik lain berdaya rendah. Tapi, semakin banyak adonan yang diaduk, kerja mixer terlihat semakin berat, dan konsumsi dayanya pun sepertinya semakin besar. Sy pernah coba untuk mengaduk adonan 0,7kg tepung, setelah beberapa menit pemakaian, listrik mati karena tidak kuat lagi. Padahal jumlah daya barang2 elektronik lain yg digunakan saat itu tidak lebih dari 500watt. Saya mohon penjelasannya. Terima kasih.

  27. 67 muhshol 6 September 2012 pukul 1:28 am

    Assalaamu’alaikum.
    Apa Mixernya bisa untuk mengaduk adonan kue kering?

  28. 69 SITI AMINI 19 September 2012 pukul 11:31 am

    Ass Wr Wb.
    Membaca artikel Bapak, saya sangat tertarik dan berminat untuk membeli alat pengaduk roti ini. sebagai modal merintis usaha roti skala rumah tangga. Trims

  29. 71 Sri Yuli 20 September 2012 pukul 11:06 am

    kalo mau ikut pelatihan kpn ya diadakan di yogya. saya tertarik dengan produk ini tp pengen tau dl cr pengoperasiannya apa sama dengan mixer biasa

  30. 73 Nita Kiraini 25 September 2012 pukul 3:10 pm

    kalau mixer kapasitas 6kg bisa nggak dipakai dirumah saya dgn daya listrik 1300watt? apakah pakai resep gratis dari Aa (yg bisa di download) hasilnya sama dengan yang ikut pelatihan? terima kasih.

  31. 77 yuni 30 September 2012 pukul 1:01 am

    aslkm.. kalo ke sukoharjo 2 kg ongkirnya brapa? + timbangan digital brp?

  32. 79 febi 30 September 2012 pukul 9:31 am

    ass AA, kalau mixer 2kg, untuk membuat 1/2-1,5 tepung apakah butuh waktu kalis yang sama? kalau d bandung ongkirnya berapa? tks.

  33. 83 Mandala 1 Oktober 2012 pukul 10:10 pm

    Asslm Aa… Mau nanya nih, Apakah mixer ini juga bisa di pakai untuk mengaduk adonan Mie? kalo kirim ke Kendari Sulawesi Tenggara ongkosnya berapa ya?
    Jzkm…

  34. 85 eli 4 Oktober 2012 pukul 9:32 am

    Assalamualaikum Aa
    Apakah mixer roti nya menimbulkan suara ? kalau bersuara senyaring apa ? mixer ukuran 2 kg.sebesar apa ? apakah bisa diletakkan di atas meja atau mesti di lantai? teknis penggunaan dari sisi listrik nya donk Aa ? apakah semakin banyak jumlah tepung dari mixer 2 kg. tsb maka watt nya akan semakin besar atau tetap 200 watt. ?

  35. 87 surjo 7 Oktober 2012 pukul 8:18 am

    Assalamualaikum wr.wb.
    saya tertarik yg kapasitas 2 kg, ongkir ke magelang berapa, pake dp dulu apa ya dilayani tks.
    Wass.

  36. 89 Effendi 8 Oktober 2012 pukul 10:30 am

    Ass Wr Wb.
    Membaca artikel Bapak, saya sangat tertarik dan berminat untuk membeli alat pengaduk roti ini. sebagai modal merintis usaha roti skala rumah tangga,mixer ukuran 2kg ditambah timbangan digital untuk pengiriman wilayah Bukittinggi Sumatera Barat totalnya berapa pak?

    • 90 Dapur Roti Aa Indonesia 9 Oktober 2012 pukul 9:01 am

      Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh,

      Mixer + Timbangan Digital + Ongkir = Rp 2,2 juta + Rp 300 ribu + Rp 400 ribu = total Rp 2.900.000, silakan bisa transfer ke BCA 777-084-1911 Agus Jamhari dan konfirmasi ke 085721574579, makasih.

  37. 91 Nita Kiraini 11 Oktober 2012 pukul 10:46 am

    Kalau mixer 6kg ukuran berapa panjang,lebar dan tingginya? kalau yg 2kg dan 3kg ukurannya apa gak beda jauh? karena dari daya listriknya hampir sama. trims banyak.

  38. 93 achmad ghozali 13 Oktober 2012 pukul 7:08 am

    assalamualaikum
    bisakah mixer ini untuk adonan mie

  39. 95 Nova Novianti Novi 23 Oktober 2012 pukul 9:28 am

    Ass pak saya berminat membeli mixer yg 3kg kalau dikirim ke rangkasbitung banten berapa ongkos kirimnya

  40. 97 Hardinal 23 Oktober 2012 pukul 9:33 pm

    Pak Agus, apakah ada ada rekening Mandiri, Ongkos kirim ke Kota Jambi untuk Mixer kap.2 Kg berapa pak.

  41. 99 sulis 6 November 2012 pukul 8:31 am

    Aslkm pak, saya minat mixer yg kapasitas 2kg. berapa total kirim ke daerah tambun (bekasi)?

    • 100 Dapur Roti Aa Indonesia 6 November 2012 pukul 1:22 pm

      Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh,

      Ongkir Bekasi Rp 70 ribu mbak jadi totalnya Rp 2.270.000, sampai dalam 3-4 hari, silakan transfer ke BCA 777-084-1911 Agus Jamhari dan konfirmasi ke 085721574579 via telp/SMS, barang akan segera dikirim, makasih.

  42. 101 gian 10 November 2012 pukul 7:56 pm

    Pak Agus, saya berminat untuk pesan mixer 2 kg, kalau saya mau pesan,boleh ngga diambil sendiri?? karena kebetulan saya tinggal di Bandung

    • 102 Dapur Roti Aa Indonesia 12 November 2012 pukul 5:20 am

      Mixernya akan dikirim dari Jakarta Pak via ekspedisi langsung ke rumah Bapak, karena produsennya ada disana dan saya tidak ada barang di Bandung. Ongkos kirim ke Bandung Rp 100 ribu sampai dalam 4-5 hari kerja, silakan bisa langsung transfer Rp 2.300.000 ke BCA 777-084-1911 Agus Jamhari dan segera konfirmasi telp/SMS ke 085721574579. Mixer segera dikirim setelah konfirmasi, terima kasih.

  43. 103 sara 18 November 2012 pukul 5:52 pm

    Assalamualaikum,pak itu kapasitas yg lebih dari 6 kg ada tidak ya? kalau yg lebih kapasitasnya berapa harga nya pak? kalau dikirim ke Batu -Malang jawa timur ongkir nya berapa? terimakasih

  44. 105 sara 22 November 2012 pukul 4:13 am

    kalau kapasitas utk 10 kg adonan berapa harga nya? terimakasih

  45. 107 Fitri Handayani 26 November 2012 pukul 1:44 pm

    Asslamualaikum
    saya berada di pekanbaru riau, kalau bleh tau berapa ongkir mixer roti kpsitas 2kg / kpsitas 3kg, dengan total berat mesin masing” kpsitas, karena sepengetahuan sy ongkir dgn Tiki JNE Jkt – Pku Rp 19,000/kg trims,

  46. 110 yaninur78@gmail.com 30 November 2012 pukul 1:59 pm

    Maaf pak klo disekitar depok apakah pake ongkos kirim??

  47. 113 sara 3 Desember 2012 pukul 4:36 pm

    untuk mixer pengaduk ini yg 10 kg itu memakai gigi pengaduknya berapa biji pak? bisa minta foto bentuk mixernya pak ? terimakasih

  48. 115 triwa 4 Desember 2012 pukul 8:49 am

    mau tanya ..apakah mixer ini bisa untuk adonan kue onde2…terus bila ingin melihat langsung cara kerjanya sebelum membeli bisa tidak, ke alamat mana? kebetulan saya beralamat dijakarta.

  49. 117 ardi 6 Desember 2012 pukul 5:03 am

    assalamualaikum..
    mau nanya, kalau mixer yang kapasitas diatas 5 kg, spt 10, 15 smpai 20 kg ada gak? klw ada brp hrganya? spesifikasinya apa aja? kalau d kirim k merauke-papua berapa?

  50. 119 Ria 9 Desember 2012 pukul 12:19 am

    Assalualaikum warahmatullahi wabarakatu
    mau nanya,,kalo untuk mixer roti 2kg + onkos kirim ke palu sulawesi tengah berapa?

  51. 121 abdus shomad 18 Desember 2012 pukul 10:52 pm

    salam hormat,
    saya mau nanya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menghaluskkan kentang matang yang digunakan untuk membuat perkedel sampai kalis ?
    trims atas infonya

  52. 123 Amitasari Damayanti 23 Desember 2012 pukul 5:20 pm

    Assalamulaikum warahmatullahi wabarakatu, mohon informasi adonan kue/roti apa yang tidak bisa memakai alat ini? Kekentalan adonan apakah pengaruh ke kecepatan mixer? Apakah harga masih up to date ? Berapakah ongkos kirim ke Surabaya?

    • 124 Dapur Roti Aa Indonesia 27 Desember 2012 pukul 9:56 am

      Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, mixer ini khusus adonan roti/donat/pizza saja, harga masih up to date, ongkir ke Surabaya Rp 150.000, silakan transfer total Rp 2.450.000 ke BCA 777-084-1911 Agus Jamhari dan konfirmasi ke 0857 2157 4579, mixer segera dikirim bila uang sudah ditansfer, terima kasih.

  53. 125 Mochtar Lutfi 8 Januari 2013 pukul 8:10 pm

    Assalamu alaikum : kalo kirim ke ambon brp ? apakah bisa utk adonan kue bakpia

  54. 127 Adhi Swardani 12 Januari 2013 pukul 11:06 am

    Assalamu’alaikum,
    apakah mesin mixer itu hanya untuk adonan roti saja?
    apakah untuk adonan cake juga bisa? (mengingat bahwa hanya memiliki 1 kecepatan saja),

    saya ingin infonya lebih lanjut, bisa di kirim lewat email saya
    adhiswardani@gmail.com (only for gmail, karena beberapa email dari yahoo tidak dapat diterima), atau di,
    global_dyrm@yahoo.co.id

    terima kasih apabila anda berkenan membagi informasi lebih kepada saya,

    wassalam,

    • 128 Dapur Roti Aa Indonesia 12 Januari 2013 pukul 8:02 pm

      Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh,

      Mixer roti ini khusus roti aja nggak bisa untuk cake, ada juga yang untuk cake harganya 5 juta, bila berminat silakan transfer ke BCA 777-084-1911 Agus Jamhari, info ongkos kirim silakan sms ke 0857-2157-4579, terima kasih.

      Agus Jamhari
      Dapur Roti Aa Indonesia
      Pelatihan Roti Lintas Negara
      085721574579

  55. 129 sandy 21 Januari 2013 pukul 6:29 pm

    Assalamu’alaikum,
    saya mau bertanya ongkir ke tangerang banter untuk mixer 2 kg berapa
    terima kasih

  56. 131 grosirabon 22 Januari 2013 pukul 8:44 pm

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Pak, saya berminat beli mixer yang 3kg. Apa barangnya ready? total ongkir ke Surabaya berapa? Apa bisa dipastikan Mixer sampai alamat pemesan dalam keadaan bagus ( tidak rusak dan cacat)?

  57. 133 grosirabon 22 Januari 2013 pukul 9:23 pm

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Pak, saya berminat beli mixer yang 3kg. Apa barangnya ready? total ongkir ke Surabaya berapa? Apa bisa dipastikan Mixer sampai alamat pemesan dalam keadaan bagus ( tidak rusak dan cacat)? Apakah ada buku panduannya? Kira-kira sampai Surabaya berapa hari? Terima kasih.

  58. 135 Ika dwiyanti 5 Februari 2013 pukul 11:12 pm

    Asallamu alaikum klo yg untuk adonan 5kg terigu harganya berapa? Ongkir ke Batam berapa?

  59. 137 tetty 7 Februari 2013 pukul 10:25 am

    kalau datang ke tempatnya alamatnya dimana ya?

  60. 141 Batih Rintasih 28 Februari 2013 pukul 12:25 am

    Pak Agus,…
    Kalau ongkir ke Cibinong Bogor brapa ya dan kira2 berapa hari pengiiriman

  61. 143 aris nursolehun 15 Maret 2013 pukul 1:29 am

    Ass
    Aa apakah ada pengorengan untk donat,mixer telor 5kg,oven bolu/bronis…

  62. 145 yani 16 Maret 2013 pukul 1:00 pm

    pak agus untuk ongkir ke batang jawa tengah brpa?

  63. 147 Dony 1 April 2013 pukul 11:52 am

    permisi, kalau kirim ke muara bungo, jambi yang mixer 2kg totalnya jadi berapa ya?

  64. 149 Acep sutresna 6 April 2013 pukul 12:43 pm

    Asslmkm.. yg terhormat dapur roti Aa,, sya mau numpang promosi. buat ibu2/mbak yg butuh loyang2 murah silahkan hub saya, 081310472349 sya pengrajin loyang dri tarikolot citeureup bogor.

  65. 150 alif susanto 10 April 2013 pukul 4:21 pm

    pak saya minat untuk mixer roti 2kg.kirim sampai cilacap jawa tengah berapa?

  66. 152 winda 17 April 2013 pukul 2:13 pm

    Assalammualaikum.. saya mau tanya untuk mixer kapasitas 6 kg ini merk nya apa ya..? dan cuma bisa bwt adonan roti ya? belum bisa adonan cair seperti cake..?
    dan juga saya mau tanya spesifikasi lebih lanjut, seperti speed nya, dan maksimal jam pemakaian, dll. mohon dibantu di jawab. terimakasih.

    klo ke depok ongkir nya buat april 2013 ini berapa ya..? takutnya naik..

    terimakasih banyak atas jawabannya..

    • 153 Dapur Roti Aa Indonesia 25 April 2013 pukul 4:37 pm

      Waalaikumsalam warahmatulllahi wabarakatuh,

      Belum ada merknya mbak. Cuma untuk adonan roti, donat, pizza, bakpia dan martabak asin aja nggak bisa untuk cake/telur. Ongkir 70 ribu. transfer aja ke BCA 777-084-1911 Agus Jamhari dan kirim sms alamat kirim ke 0857-3271-6395, makasih.

  67. 154 wawan 20 April 2013 pukul 12:41 pm

    Pak, kalo mixer donat yg 2Kg harga dan ongkirnya berapa ya?
    Saya ada di Bekasi.
    Terima kasih.

  68. 156 fitri 25 April 2013 pukul 2:03 pm

    saya minat, tlg hbgi saya di 089669449569. minta kirim katalog produk yg ready ke a_toon8b@yahoo.com

  69. 158 mardiana 27 April 2013 pukul 11:22 pm

    ongkir untuk k curup Bengkulu berapa pak

  70. 160 parmo 5 Mei 2013 pukul 10:48 pm

    pak buka cabang di daerah bekasi /jakarta,watt yang paling rendah berapa

  71. 162 wati 7 Mei 2013 pukul 7:42 pm

    asslamualaikum.

    a mau nanya kalo tokonnya ada dibandung ? alamatnya dimana ya.

    trimkasih :)

  72. 164 sulistiyo 21 Mei 2013 pukul 9:47 am

    Ass. nama sy sulistiyo, bermaksud ingin membuat roti tawar kotak ala roti bakar bandung utk skala usaha jualan. mixer yg paling besar kapasitas brp kg tepung ato sama dg brp kg adonan… watt brp… dan hargax brp termasuk ongkir tujuan kec. paciran lamongan (daerah pantura). dan mohon saran utk oven gas yg bagus dg harga terjangkau.

  73. 166 Endang Marlina 9 Juni 2013 pukul 7:30 am

    Endang Marlina.

    Assallammuallaikum, saya tinggal di Jakarta Selatan dan Insya Allah berminat utk membeli mesin roti. Apakah saya bisa langsung membeli dan tdk melalui transfer atau di kirim ? trm ksh, wassallam.

  74. 168 ibu Elly S. Tangerang 23 Juni 2013 pukul 10:29 am

    Ass. Aa saya mau tanya kalau mixer yg kapasitas 3 kg adonan untuk ngaduk 1/2 kg trigu bisa gak. trims wasallam.

  75. 170 maryam bakery 29 Juni 2013 pukul 10:37 am

    apa bisa saya beli tongkat rotinya?bgm caranya? trims

  76. 172 parmo 4 Juli 2013 pukul 2:31 am

    pak klo mixerr ukuran 3 kg tepung harga + ongks kirim ke bekasi,dan boleh di kredit ga

  77. 174 Risky Rahman Purba 6 Juli 2013 pukul 11:47 am

    assalamualaikum pak,
    saya berminat ingin membeli alat mixer tersebut, alat tersebut di pesan ibu saya untuk usaha kecil nya, saya ingin membeli yang berukuran muatan 3 kg, lokasi saya sekarang berada di kota medan sumatera utara, sekiranya berapa kisaran harga beserta ongkos kirimnya ya pak, dan berapa hari bisa sampai lokasi?
    mohon balasannya
    terimakasih

    risky rahman
    asslmualaikum..

  78. 177 Eko Subada 12 Juli 2013 pukul 3:07 pm

    Assalamualaikum, mau tanya untuk electric Proofer fungsinya untuk apa ya Pak?dan harganya berapa?mohon infonya..terima kasih.

  79. 181 bobby 5 Agustus 2013 pukul 12:43 pm

    Ass Wr Wb, pak saya berniat membuka usaha kue, dimana membutuhkan adonan. Pada kesempatan ini izinkan saya memperoleh informasi awal untuk mixer 2 kg. Apakah 2 kg tsb baru berat tepung atau termasuk bahan2 lainnya Saya tinggal di bandung,..apakah ada cabang bapak di bandung,..? utk 1,5 kg dan 2 kg harganya brp ? jika dikirim,, ongkir nya berapa pak ? trm kasih sebelumnya, wss,wr,wb ( salam Obi bandung )

  80. 183 Panawan Bilondatu 21 Agustus 2013 pukul 9:18 am

    Ass… saya dari Gorontalo ada rencana mau buka usaha roti dan donat rumahan…mohon info untuk usaha rumahan saya bisa gunakan mixer yang ukuran berapa kg…terus untuk pelatihan roti dan donat saya bisa ikuti dimana dan berapa biayanya makasih…

  81. 185 Muhammad Noor 16 September 2013 pukul 1:44 pm

    Assalammualaikum bpk Agus, saya mau tanya utk ongkir ke Kab. Balangan Kal-Sel berapa yah? untuk pembelian mixer kapasitas 2 kilo?
    terima kasih banyak infonya

  82. 187 widya 18 September 2013 pukul 11:52 am

    ass. saya berminat dengan mesin kapasitas 2 kg adonan, apakah mesin ini bs untuk donat dsb juga ? sy tinggal di tangerang. berapakah onkirnya. terimakasih

  83. 191 ari 2 Oktober 2013 pukul 10:03 am

    pak mau tanya lok alamat tokknya dimana?lok kirim ke purwakarta berapa?makasih

  84. 193 arwan 19 Oktober 2013 pukul 2:57 pm

    pak Agus dl kami pernah ikut pelatihan di sby cuman belum pernah coba alatnya. kli u/ kapasitas mixer di atas 6 kg adonan ada apa tidak? jzk arwan. surabaya

  85. 195 hudaya 20 Oktober 2013 pukul 7:58 am

    Pak mixer 3 kg untuk Yudi Rahayu alamat di bantar tasikmalaya belum sampai, di kirim hari senin (7 hari, sekarang minggu)

  86. 197 arwan 24 Oktober 2013 pukul 9:53 am

    saya arwan rahmadi, surabaya order mixer murahnya u/ 6 kg adonan, brp tambahan ongkirnya . mhn sgr dibalas .jzk

  87. 199 surya 12 November 2013 pukul 7:12 pm

    Assalamu’alaikum wr.wb. pak saya ingin tanya,1.apakah mesin ini bisa juga untuk membuat adonan mie?2.jika saya ingin membuat adonan jumlah total campuran adonan 2kg,menggunakan jenis mesin yg kapasitas berapa?ongkir ke indramayu berapa?terima kasih.wassalamualaikum

  88. 201 Mutiara Lestari 26 November 2013 pukul 9:35 am

    kalau mau ke toko alamatnya dimana yaa?

  89. 203 Adhie 27 November 2013 pukul 11:20 pm

    Assalamu alaikum, dimana kami bisa hubungi untuk beli mixer roti 3kg adonan

  90. 205 lydia trivencia 8 Desember 2013 pukul 4:57 pm

    Tlng Tanya hrg mixer u donat kapasitas 2kg + ongkir sby

  91. 207 dini 17 Desember 2013 pukul 6:33 pm

    ass.maaf AA saya mau numpang jual mixer saya,kali aja ada yg minat..
    di jual MIXER ROTI MERK KITCHENAID TYE 5K5SSWH (HEAVYDUTY.
    KONDISI 99% KARNA BARU BUKA DUS AJA..saya mau jual Rp 5.000.000
    aja,boleh nego tipis kok.barang bisa COD lokasi jakarta..
    hubungi.. 083806796487..terimakasih aa.wass

  92. 208 M.Irwansyah (anak medan bro) 30 Desember 2013 pukul 7:27 pm

    Assmlkm.pak…saya ibu irwansyah di dumai, sya memiliki usaha home industri aneka cake (msh kecil2an pak) tp sya ingin jg membuat aneka roti, tp terhambat di mixer na.. karena sya masih pemula sya mw coba mixer yg kapasitas 2 kg.. kira2 brp ya pak total harga jika dikirim ke dumai..terimakasih..

  93. 210 hadi 22 Januari 2014 pukul 8:00 pm

    aslm pak mau nanya perbedaan mixer roti sm cake atw kue kering apa?apa tersedia khusus mixer nya?
    kalo mixer tiga kilo sm ongkir ke sungai pakning riau berapa?

  94. 212 Fitriyani 29 Januari 2014 pukul 9:40 am

    Assalamualaikum,
    Saya sekarang ini baru coba-coba bikin aneka roti, dan rencana mau beli mixer. kira-kiran untuk harga mixer kapasitas 1kg atau 2 kg untuk wilayah yogyakarta berapa ya? Terima kasih.

  95. 214 DWI RATNA SARI 5 April 2014 pukul 9:19 pm

    ASLMUALKUM.. PK SYA BRMINAT U/ Membeli mesin ini>> Kpasitas 3KG + ongkir temnanggung kota brapa ya ” TERIMAKASIH “

  96. 216 abas 3 Mei 2014 pukul 5:19 am

    Asslm..wr..wb .. Mau nanya pak.. Lokasi nya dimana?.. Apa di bandung ada cabangnya/Tokonya.. Saya pengen liat langsung pak..

  97. 218 izul 4 Mei 2014 pukul 1:32 pm

    assalamualaikum.
    pak agus untuk mixer 3KG + ongkir ke Surabaya berapa pak?

  98. 220 widya 4 Mei 2014 pukul 9:28 pm

    assalamualaikum, saya ingin beli mixer 2kg harga and ongkir ke bogor berapa ya,trimakasih

  99. 222 ika 5 Mei 2014 pukul 9:05 pm

    assalamualaikum, saya tertarik dgn mixer 2kg, itu berat nya brp kg ya mesin mixer nya? kirim ke wonosari -jogjakarta berp?

  100. 223 ika 5 Mei 2014 pukul 9:32 pm

    assalamualaikum, saya tertarik dgn mixer 2kg, itu berat mixer nya brp kg dan ongkos kirim ke wonosari, jogjakarta brp? minta alamat yg bisa dikunjungi dijakarta.. terima kasih, ditunggu balasan nya

  101. 225 irfan 7 Mei 2014 pukul 8:03 am

    Assalamualaikum.wr.wb.
    Nama sy Irfan.. Salam kenal…
    Bolehkah saya minta alamatnya..
    Rencana mau beli mxr roti
    Terima kasih

  102. 227 Mameera 8 Mei 2014 pukul 4:58 pm

    Pak, ada nggak mixer yg mesinnya tertutup seperti video diatas..?? Trims

  103. 228 Eko 11 Mei 2014 pukul 6:48 pm

    pak, saya minat mesin roti yg 2kg.. kira” itu bisa credit atau harus cash ?

  104. 230 K Hidayat 27 Mei 2014 pukul 2:48 pm

    Kapan ada pelatihan dijakarta saya berminat usaha roti tapi belum tahu cara buatnya untuk itu saya ingin mengikuti pelatihannya

  105. 232 Tita 28 Mei 2014 pukul 12:00 pm

    Assalamu’alaikum, saya mencari mixer / pengaduk untuk bahan cheese stick, apakah mixer ini bisa digunakan untuk adonan yg saya maksud?

  106. 234 NOBE 6 Juni 2014 pukul 8:56 pm

    harga mixer 2 kilo + timbangan digital + onkos kirim ke samarinda berapa pak

  107. 236 Henni 7 Juni 2014 pukul 10:33 pm

    pak Agus kapan ada pelatihan Roti di Surabaya?

    • 237 Dapur Roti Aa Indonesia 30 Juni 2014 pukul 12:29 pm

      Kelas Roti Taiwanese SURABAYA Indonesia, 18 – 19 Oktober, peserta Indonesia silakan transfer ke BCA 777-084-1911 atas nama Agus Jamhari sejak sekarang untuk booking tempat dan sms ke 0857-3271-6395 untuk informasi lebih lanjut, mksh.

  108. 238 zakaria 26 Juni 2014 pukul 9:01 pm

    Ongkir kebanjarmasin kira2 brp ya pak ?
    Kalo mxer 5kg tpung brpa harganya pak ?
    Bisa untk adonan donat ga ?

  109. 242 muhammad akbar 7 September 2014 pukul 8:13 pm

    assalamu alaikum…, klo pengiriman untuk ke makassar ada ngak ?
    klo ada, ongkirnya kira2 brp ya pak untk mesin 2kgx. mksh

  110. 243 nia setyawati 10 September 2014 pukul 7:03 pm

    Lokasi di mana? Berminat utk ikut pelatihannya juga

  111. 244 ankary 17 September 2014 pukul 6:56 pm

    Berapa total yang ditransfer untuk mixer 3 kg dengan tujuan Wamena,Kab.Jayawijaya – Papua. Bisa via JNE, TIKI dan KGP.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Halaman

Kategori

Komentar Terakhir

indra on KELAS ROTI TAIWANESE 4 NEGARA…
rumahblogger.com, rumahnya blogger indonesia!

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.254 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: